MANFAAT SERTIFIKASI DIGITAL MARKETING DI TAHUN 2023



    Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat perusahaan besar maupun kecil mau tidak mau mengadopsi teknologi, khususnya Digital Marketing. Di tahun 2023 ini, jelas bahwa digital marketing merupakan media pemasaran yang sangat efektif. Media pemasaran digital meliputi saluran komunikasi yang biasa kita jumpai, baik melalui internet maupun jaringan lain seperti pesan, telepon maupun televisi. Oleh karena itu, untuk meningkatkan pemasaran menggunakan perkembangan teknologi, perusahaan seringkali mencari kandidat yang sudah memiliki keterampilan pemasaran digital atau eksekutif karyawan untuk meningkatkan keterampilan digitalnya.

    Sebagai kandidat dalam suatu perusahaan, tentunya kita sudah harus meningkatkan value diri supaya dapat bersaing dengan kandidat-kandidat lain. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan mendapatkan sertifikat digital marketing. Sertifikasi profesional kini diminati di berbagai jenis pekerjaan seperti akuntansi, TI, manajemen, dan pemasaran. Sertifikasi profesi juga dapat dilihat sebagai indikator bahwa karyawan saat ini adalah ahli di bidang sertifikasi yang ditekuninya.

    Sertifikasi Digital Marketing merupakan salah satu sertifikasi yang ditawarkan oleh pemerintah melalui lembaga sertifikasi profesi untuk meningkatkan keterampilan digital pegawai.

Berikut adalah manfaat mengikuti sertifikasi digital marketing:

1. Menambah wawasan terkait Digital Marketing

2. Meningkatkan rasa percaya diri terhadap kemampuan yang dimiliki

3. Produktivitas kerja meningkat

4. Meningkatkan efisiensi dalam seleksi kandidat

 


Comments

Popular posts from this blog

SERTIFIKASI DIGITAL MARKETING MELALUI LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI

UJI KOMPETENSI BERSAMA LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI